Selasa, 27 Desember 2016

11 Alasan yang Sering Menghambat Anda Mengikuti Sesi Latihan Kebugaran


1.  Saya tidak punya waktu
2.  Saya terlalu lelah untuk diganggu
3.  Saya tidak berusaha bergabung dengan pusat kebugaran
4.  Pada dasarnya saya orang pemalas
5.  Saya bukan tipe yang suka berolahraga dan saya benar-benar tidak disiplin
6.  Saya sudah latihan selama tiga minggu ini dan tidak ada hasil
7.  Saya merasa latihan itu begitu membosankan
8.  Saya terlalu gendut untuk memakai baju ketat dan elastis untuk berolahraga
9.  Saya takuta pergi ke pusat kebugaran, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan saya malu dengan daging menggelambir
10.       Tangan saya sakit, kepala saya pusing
11.       Saya tidak bisa tekundengan apa pun yang dilakukan dan saya tahu saya akan segera berhenti

Kalau anda menggunakan alasan-alasan seprti itu, sudah waktunya untuk mengakui bahwa tidak ada satupun yang benar. Mengapa, pada latihan pertama kali, kita membayangkan kita harus lati marathon, angkat beban, berenang 50 meter? Tidak heran, semuanya tampak menuntut usaha keras. Menjaga agar tetap bugar tidak harus membuat anda perlu tubuh berbalut baju ketat yang bagus sebelum anda bisa mengayuh sepeda latihan. Anda bahkan tidak harus pergi kepusat kebugaran kalau jalan pagi harian yang rutin akan membuahkan hasil yang mengaggumkan . atau bagaimana dengan tari salsa? Pahami kebiasaan negative anda disini dan ketahuilah bagaimana mereka membatasi anda. Latihan bosa sangat menyenangkan, mengapa tidak membiarkan diri anda menyenangi tubuh yang sehat dan bugar?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar